Posted by : Afrizal Hidayatulloh Wednesday, December 21, 2011

Nyesel banget ga bisa hadir ke acara Launching Buku "Hidup Berawal Dari Mimpi" bareng Fahd Djibran dan Bondan Prakoso & Fade2Black juga temen-temen Rezpector lainya,,

Hufft padahal udah di dapet tag foto Facebook tentang acara itu dari Kurniaesa.



Launching Buku Hidup Berawal Dari Mimpi [Tag Kurniaesa] :


Bukan cuma itu gw juga nyia-nyiain duit 50rb yang udah gw bayar untuk latihan UN, gw ga dateng di pelatihan itu.

Itu semua karna gw pergi ke Kuwait
Logo K.R.C.S yang membuktikan gw lagi di Kuwait

Ya gw pergi ke Kuwait ke acara Jambore yang di adadain "Kuwait Red Crescent Society" (Organisasi Palang Merah di Kuwait)
Terus gimana gw bisa kesana ?
Gw juga ga tau gimana bisa di sana, sepulang sekolah gw lewatin lorong yang ga pernah gw lewatin sebelumnya dan tiba-tiba setelah sampai ujung lorong gw udah ada di sana.
Terus ngapain aja di sana ?
Gw aja ga tau gimana caranya bisa kesana ya jadi gw ga tau ngapain di sana jadinya cuma liat-liat acara di sana
Emang ada acara apa aja di sana ?
Banyak perlombaan tentang kepalang merahan kaya Pertolongan Pertaman, Siaga Bencana, ada juga Penanaman Pohon dan pemberian Sembako. Selain itu ada permainan-permainan yang menghibur juga kaya Balap Enggrang sama Voli yang di mainin sama perserta dan ada Pentas Seni juga.
Liat aja deh hasil dokumentasi gw di sana


Jumbara [Kegiatan] :

Mau pembagian sembako

Lagi sosialisasi dan pembagian sembako

Prepare lomba Pertolongan Pertama

Nunggu Gilaran (kayaknya)

Lagi penjelasan tentang Pertolongan Pertama



Lomba Enggrang

Bersih-Bersih

Voli

Main angklung di pentas seni

Ada yang debus juga ni di pentas seni


Eh ko di perhatiin setiap fotonya ga ada sama sekali wajah-wajah orang Kuwait sih yang berbadan tinggi, kulit putih dan berjenggot. Bener ga ni di Kuwait ?
Iya juga sih mana ya ?
Tapi perhatiin deh tenda-tendanya semua berlogo K.R.C.S "Kuwait Red Crescent Society" (Organisasi Palang Merah di Kuwait)
Ko bisa gitu ya ?
Owh ternyata ini bukan di Kuwait tapi masih di Indonesia lebih tepatnya Perumnas Cibeber Kota Cilegon
Hahaha ternyata di situ sedang ada acara Jumbara VI PMR Kota Cilegon, nah kenapa tenda-tendanya ada logo K.R.C.S itu ternyata emang tendanya di datangkan langsung dari Kuwait *wah jauh ya* di kasih sama K.R.C.S, nah hebatnya setiap kontingen yang ikut pas pulang di bolehin bawa 1 tenda itu ke sekolahnya masing-masing alias di kasih gratis.
Oy pemenang atau juara umum di acara Jumbara VI PMR Kota Cilegon ini untuk tingkat Mula (SD, Sederajat) dimengkan oleh MIN Langon, untuk tingkat Madya (SMP, Sederajat) dimengkan oleh SMPN 7 Cilegon dan tingkat Wira (SMA, Sederajat) di mengkan oleh SMAN 3 Cilegon. Selamat ya buat para pemenang.
Eh kalo SMAN 3 Cilegon udah jadi juara tetap loh karna di 2 Jumbara sebelumnya mereka juga mendapat juara umum, jadi sudah ketiga kalinya mereka mendapat juara umum sehingga jadi juara tetap. Hebat ya bisa mempertahankan prestasi
Sayang ni kontingen yang gw dampingin *gw kan di sana jadi pendamping* yaitu SMPN 3 Cilegon ga jadi juara umum kali ini padahal jumbara sebelumnya pas gw masih SMP dan jadi peserta, SMPN 3 Cilegon berhasil jadi juara umum, tapi ga papa deh karna udah berhasil bawa 9 piala dan 2 mendali dari tiap-tiap lombanya, selamat ya kerja keras kalin bagus, jangan menyerah rebut lagi juara umum du jumbara berikutnya :)


Foto-Foto Lainya


Jumbara [Kegiatan Bebas] :

Gw juga ga tau ini lagi ngapain

Ehh.. ko malah tidur, bangun woyy udah siang

Jurinya lagi penilaian

PMR Kontingen SMPN 3 Cilegon

Mau makan ni

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Link & Banner


Link :

Banner 1 :

Blog-KacaMata

Banner 2 :

Blog-KacaMata


banner
http://deodeye.blogspot.com
© blog-KacaMata || seluruh isi hak cipta KacaMata. Powered by Blogger.

- Copyright © Blog-KacaMata -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -