Posted by : Afrizal Hidayatulloh Thursday, October 13, 2011

Sekolah dasar 6 tahun di satu sekolah udah biasa.. Banyak juga yang bersekolah di lebih dari satu sekolah karna alasan ikut orang tua pindah rumah itu juga biasa, karna namanya juga anak SD masih pada ingusan jadi pasti masih banyak yang manja ga mau jauh-jauh dari orang tua.
Nah kalo anak SD milih pindah sekolah dan jauh dari orang tua, kayanya jarang yang punya keputusa gitu. (ada yang begitu? )


Gw yakin pasti ada yang kaya gitu, karna gw salah satunya. Waktu kelas 4 SD gw bilang ke ortu gw kalo gw mau pindah sekolah ke SDN Parakanyasag 1 Tasikmalaya dari SDN Bujanggadung Kota Cilegon. Lo semua tau dong gimana jauhnya dari Tasikmalaya ke Cilegon, kalo gw naik bus aja paling cepet 8-9 jam. Gw di Tasikmalaya tinggal sama nenek gw , sedangkan ortu gw tetep di Cilegon, dan ini kemauan gw sendiri bukan karna ortu gw yang nyuruh (hayo siapa yang pernah begini juga? )
Eh perlu di ketahui ya gw minta pindah bukan karna ada masalah di sekolah, gw bodoh ga naik kelas terus harus pindah sekolah supaya naik kelas, punya musuh, pernah beranten sama temen di sekolah, atau seperti yang gw sebutin di suruh sama ortu gw. Gw minta pindah sekolah karna setiap lebaran gw dan keluarga mudik ke Tasikmalaya, setiap di sana gw merasa seru karna bisa kumpul dan bermain sama sodara-sodara gw yang lain dan gw pikir kalo gw tiap hari bisa ada di tasik gw bisa seru-seruan setiap hari. Tapi ternyata pikiran gw salah (maklum namanya pikiran anak kecil, mikirnya pendek), di hari-hari biasa di sana ga seseru pas lebaran karna emang sodara-sodara gw datengnya pada pas lebaran.


Akhirnya di SDN Paraknyasag 1 Tasikmalaya gw cuma betahan 1 tahun aja (bukan bertahan 1 cinta ya,, hehehe) dan kelas 5 dan 6 SD gw balik lagi ke SDN Bujanggadung Kota Cilegon sekolah awal gw.
Tapi walaupun gw cuma 1 tahun di SDN Parakanyasag 1 Tasikmalaya  alhamdullilah masih ada yang inget sama gw buktinya ada yang masukin gw ke grup Facebook Alumni SDN Parakanyasag 1 Tasikmalaya Angkatan 2006 sama salah satu temen sekelas gw (sebenrnya masih sodara)

Ditambahkan [Gobinx JelMa Saayana] :

Ttapi pas gw nanya di wall grup tersebut apakah masih ada yang inget gw, wahh gw kaget ternyata masih ada yang inget sama gw. Gw seneng dong masih ada yang inget sama gw pipi memerah   padahal ini udah hampir 8 tahun (makasih deh buat yang masih inget sama gw) senang
Wall [woww 29 Komentar] :

Komentar [Terharu] :


sory ga masuk semua, kepanjangan,,
Tapi emang ada juga yang ga inget sama gw. Ya ga papa deh maklum lagian gw Cuma 1 tahun di sana
dan sekarang sudah hampir 8 tahun berlalu..
Wall [Dina 'vanNo'] :





Terakhir gw mau ngucapin maksih banyak buat temen-temen SD gw baik di Parakanyasag ataupun di Bujanggadung terutama buat yang di SDN Paraknyasag 1 Tasikmalaya yang masih pada inget gw Muhammad Repangga, Culik’akai Qaidah Rahman Bana (sory ya waktu itu gw belum inget lo mengedipkan mata)Razie Aziz, Gobinx JelMa Saayana, Dina 'vanNo' (semoga setelah ini lo inget gw hehehee) dan
semuanya yang ga bisa gw sebut satu-satu.. Kalo ada reuni jangan lupa ajak-ajak gw ya,, makasih semuanya




dari tadi temen-temen di SDN Bujanggadung Kota Cilegon ga ke sebut ya,, gw share foto-foto waktu kita  buka bersama di KFC aja ya.. mengerlingkan mata


Buka Bersama [KFC] :


























Kalo yang ini adegan berbahaya, jangan di tiru. kalo ketauan bisa di uber satpan :D

{ 2 comments... read them below or Comment }

  1. salut masih tetap hangat... kapan ya bisa kumpul sama temen2 sd lagi hmmm

    ReplyDelete
  2. makasih kaka sudah mau berkunjung..
    cuma butuh sedikit kordinasi aja, pasti bisa ngadain reuni

    ReplyDelete

Link & Banner


Link :

Banner 1 :

Blog-KacaMata

Banner 2 :

Blog-KacaMata


banner
http://deodeye.blogspot.com
© blog-KacaMata || seluruh isi hak cipta KacaMata. Powered by Blogger.

- Copyright © Blog-KacaMata -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -