Posted by : Afrizal Hidayatulloh Thursday, September 29, 2011

    Ini postingan pertama gw di blog-KacaMata, setelah edit-edit tampilan blog baru mulai posting dan nulis di blog *ko gw jadi curhat*. ya okelah daripada gw curhat mending gw langsung ceritai aja apa maksud ini judul postingan gw "#FlashBack Gak Tau Rasanya Lapeeerrr" ya ini lo boleh percaya atau gak, tapi ini bener-bener nyata gw alamin waktu dulu gw masih SD yaitu gw ga tau gimana rasanya laper, bukan karna gw selalu tepat makan atau gw selalu dapet banyak makanan, cemilan atau barang-barang bekas *loh ko barang bekas, emang gw makanin barang bekas?* tapi karna apa juga gw bener-bener gak tau, malah gw kalo makan kadang cuma sekali malem doang, tapi paginya tetep ga lupa sarapan sebelum berangkat sekolah.
    Pertama gw tau gimana rasanya laper itu kalo ga salah pas kelas 3 - 4 SD gitu gw lupa, itu juga di kasih tau sama sodara gw kalo gw itu lagi laper. ceritanya gini, gw ke rumahnya sodara gw itu ya umur sih ga beda jauh cuma beda 1 tahun aja buat ngajak main sepadahan keliling kampung, waktu itu hari minggu jadi mainya pagi-pagi sambil olah raga, kebetulan hari itu gw juga belum sarapan. nah setelah agak siangan sekitar jam 10 pagi kita udahan, gw ngajak dia ke rumah gw buat balapan tamia sebelumnya ke rumah dia dulu buat ambil tamia dia, setelah sampe rumah gw kita beradu balap tamia di track yang cuma melingkar yang gw buat dari triplek yang di sambung secara melingkar jadi tamianya juga jalanya cuma melingkar-meligkar alias muter-muter aja *banyak banget kata melingkarnya* dan nentuin pemenangnya cuma sapa yang bisa menabrak bagian belakang tamia lawanya.
    Setelah bermain agak lama, gw ngeluh sama sodara gw kalo perut gw itu rasanya agak aneh, gw bilang perut gw mules engga, sakit juga engga. sembil tidur-tiduran gw pegang perut gw dan sodara gw nanya
"Ada rasa kaya kerik-kriuk gitu engga perutnya?" terus gw jawab "Iya" lah sodara gw langsung ketawa dan dia bilang "Benaran gak tau itu kenapa?" gw bengon dan sodara gw itu sambil ketawa bilang "itu tu rasa laper, kamu tu lagi laper". akhirnya gw ikutan ketawa dan dengan sirus gw nanya "apa bener?" dia malah makin besar ketawanya, akhirnya ya gw makan tu sodar gw *maksudnya sama sodara gw, makan bareng-bareng sama sodara gw*, dengan terkujutnya gw setlah makan gw udah ga ngerasain rasa aneh di perut gw itu.
    Haaaaahaaa lo boleh percaya boleh engga deh sama cerita gw, yang pasti ini bener-bener gw alamin. kalo lo emang mau bukti bisa tanyain langsung deh ke sodara gw lewat facebooknya Wahyu Rinaldi Zoldyck 


{ 1 comments... read them below or add one }

Link & Banner


Link :

Banner 1 :

Blog-KacaMata

Banner 2 :

Blog-KacaMata


banner
http://deodeye.blogspot.com
© blog-KacaMata || seluruh isi hak cipta KacaMata. Powered by Blogger.

- Copyright © Blog-KacaMata -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -